SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG SUGENG RAWUH...

mudah mudahan apa yang ada di blog saya dapat bermanfa'at,menambah wawasan serta pengetahuan buat kita semua...seiring do'a mari bersama belajar untuk
LEBIH mencerdaskan kehidupan bangsa.

Minggu, 14 Agustus 2011

CCleaner free download



CCleaner adalah sebuah software yang berukuran sangat kecil tetapi mempunyai fungsi yang sangat banyak sekali. Sekarang rasanya, jika sebuah perangkat komputer ataupun laptop yang tak memiliki software ini, berarti komputer tersebut kurang maksimal.



CCleaner ini bersifat freeware jadi anda bisa mendownloadnya secara gratis. Dan ukuran installernya pun sangat kecil hanya sekitar 3MB saja.

CCleaner ini mampu membersihkan berbagai file yang telah tidak berguna, seperti menghapus histori cookies pada web browser, mampu memperbaiki registry dan temporary dari system OS anda.



Dengan fungsi dari CCleaner ini, anda bisa menikmati lebih luasnya free space dari harddisk anda. Karen telah terhapusnya histori web browser yang berukuran hingga ratusan MegaByte.

Tujuan CCleaner ini adalah mempercepat dan meringankan OS Windows anda, dan juga dapat meng-efisienkan ruang pada harddisk anda.

CCleaner ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti meng-uninstall software yang terdapat pada komputer anda. Dan dapat pula mengaturStart Up Windows anda.

                                                      Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar